Monday, June 22, 2009

Pengumuman kelulusan

Kebayoran, 20 Juni 2009

Sabtu pagi itu perasaan gue ga nentu, deg2an bangeeeet. Malem sebelum pengumuman gue muntah2 sampe 2x saking stressnya, trus pala gue pusing, badan gue panas dingin. Nah besoknya, jam stengah 9 gt kita dikumpulin di plaza, wali kelas ngomong 1 persatu, gue uhd stress banget, pokoknya hari itu gue bisa gila. Nah akhirnya pas semuanya udh pada selesai ngomong, 1 angkatan sujud syukur, pas sujud syukur gue nangis, gue bayangin nem gue >38, trus masuk 8. huaaaa kalo dijadiin pantun bagus tuh ahahaha. Yeaaah akhirnya ortu pada ke homebase masing2, gue nungguin di depan loker, nindi azlina gt2 pd maen monopoli, gue mau ikutan tp ga bisa (stress banget), tiba2 nyokap gue sms, aduh jantung gue ky mau copot. Ternyata smsnya bukan nem gue, soalnya nyokap gue bilang, "ntar kalo udh tau mama sms". hmm oke lah, gue dengan tegang sambil ngeliatin yang lagi asik maen monopoly. Tiba2 ada sms masuk lagi, tapi gue ga tegang (pdhl yang dismsin nyokap gue itu adalah nem gue). Pas gue buka, isinya

"Alhamdulillah nemnya 37.10 (dalam hati gue bilang : apaan nih 37.10? nemnya siapa, tp tiba2 gue nyadar, HAH? JANGAN2 NEM GUE") trus kan dikasih tau, dijabarin satu2 sm nyokap saya

Mat : 97.50 (NYARIS 1 NOMER LAGI)
B.ind : 96
B.Ing : 90
IPA : 87.50

Yaudh gue langsung setengah teriak, "alhamdulillah" trus pada nanya apaan, trus gue bilang aja nem gue hahaha. Trus nindi juga di sms katanya nemnya dia 37.30(cuma beda 1 nomer haha)

Akhirnya ga lama setelah itu dibagiin jaket angkatan, asik asik udh punya jaket angkatan, trus bagus lagi hahaha.

Ga lama abis itu nyokap gue keluar, trus langsung ke studio metro TV soalnya nyokap gue mau nonton mario teguh. Trus akhirnya gue pulang, nyetir sendiri haaha ngga deng boong....

Trus malemnya gue ke rumah sodara hahaha :):):)

Mudah2an aja gue dan teman2 saya yang baik hati keterima di 8 dan SMA pilihannya masing2, amiiiiiiin :D

No comments: