Wednesday, June 10, 2009

Mimpi di bunuh 2

Kejadiannya sama, ga tau kenapa tiap kali abis shahur gue tidur lagi mimpinya dibunuh juga -___-. Jadi ini kejadiannya lebih mengerikan lagi, sebenernya ini yang pertama tapi gara2 tadi gue terlanjur nulis yaudh gpp! hahaha. Jadi gini, tiba2 dirumah gue rame orang, di kamar mandi tempat biasa gue mandi ada cwe mati pake pabu item, tapi dia di tato belakangnya. Pas udh sepi gue liat itu cwe, emg kynya beneran mati. Nah disamping gue ada nyokap gue sama orang ahli mafia gt tapi baik. Tiba2 dia liat tato di punggung gue yang artinya "you're the next" tapi pake bahasa Indonesia cuma bukan KAMU SELANJUTNYA! Bahasa Indonesianya tuh aneeeeeh banget gue juga ky baru denger gt. Trus kata si ahli mafia itu, mafia yang bunuh cwe itu ntar akan ngebunuh gue aaaaaaah gue takut bangettttt. Trus ada kelanjutannya lagi tapi ga jelas dan gue lupa trus bangun! hahaha

No comments: