Wednesday, June 3, 2009

Liburan, Jogja

Gue seneng banget bisa ke jogja lagi. Ga banyak yang berubah, terutama daerah Bantul. Kalo di daerah kota ada beberapa yang berubah, terutama dengan kemunculan Amplas (Ambarukmo Plaza) & gedung XXI. Tapi gue ga nyangka, pas gue nonton Passanger sama mba Uma, harga tiketnya cuma 15rb!! padahal XXI dan setiap hari emg 15rb (muraaah!) kalo di pim XXI nomat aja 25rb-____-....
Waktu hari minggu gue makan di parangtritis, jadi pertamanya milih ikan dan seafoodnya itu dulu, trus dibawa ke atas buat di masak, nah di situ gue makan ikan udang sama kerang (ekstrim banyak banget) berhubung gue sangatlah lapar dan makanannya enak yaaa gue makan banyak lah haha. Kan gue makan kerang, trus kerangnya banyak, tapi ujung2nya ga abis karena banyak banget. kalo kerang kan beda2, ada yang kecil ada yang gede. Nah pas gue mau buka yang gede, gue ngeri, jadi gue tutup lagi tapi penasaran. akhrinya gue buka, tapi karena kerangnya gede dan nempel banget akhirnya gue merinding dan ga jadi ngebuka haha.
Malemnya gue makan nasi goreng tanpa rasa bersalah, 1 porsi berdua sama nenek gue, niatnya ga mau makan, karena nenek gue ga bisa makan banyak2 jadi gue berbaik hati membantu. Nah malemnya guenginep di rumah mba uma, ada timbangan dikamarnya, pas gue mau nimbang berat badan tiba2........JEGER!!!!!! ANGKA YANG GA PERNAH GUE TEMUI DAN ANGKA TERBERAT SEPANJANG SEJARAH HIDUP GUE!!! GUE SHOCK BERAT!!! akhirnya besoknya gue ga makan malem dan berat gue turun 1 kg-____-(jarang2 juga gue dapet segitu). Karena gue tipe2 orang yang berat badannya bisa naek turun kapan aja, kalo lagi diet dan makan gue bener2 dikit dan dijaga, pernah dalam beberapa hari berat gue turun 5kg(seneng) :)
Waktu senin gue mba uma sama mba afin pergi ke kaliurang ke museum jawa gt, kata mba uma dalemnya bagus, tapi gue juga belom pernah kesana. Nah pas kita kesana TUTUP!!!! aaaah pdhl udh jauh2.... tapi akhirnya kita fto2 didepannya, tempatnya agak serem karena sepi gt. Nah ternyata ga jauh dr ditu ada kolam renang, trus ada rumah sereemmmm bangettt ky rumah 2 gt, catnya udah lapuk2 aaaah gila kynya bener2 ga ada tanda2 kehidupan dalam rumah tersebut hahaha
Tapi yang enak dari jogja adalah : TIDAK MACET

jarak jauh dari bantul ke kota aja 15 menit, jarak sejauh itu kalo di jakarta bisa berjam2 karena macet haha

No comments: