Wednesday, December 10, 2008

Ulangan umum semester 1 part 1

Jujur gw ga tau knp,ulum semester ini gw ga bs belajar.ky ga ada semangat,trus gw bener2 males buka buku.trus gw jg ngliat org2 kynya pd ga belajar.gw pengen main mulu bawaannya pokoknya jauh2 dr kata BELAJAR deh.bukan nganggep remeh,tp gw yakin aja ulum bakal ga bs,iya lah ga belajar.gw bru belajar hr senin pas idhul adha (bertepatan di mana ade ipar nenek saya meninggal dunia,innalillahi).itu jg gw belajar cm nanya2 komp doang,trus sm kmrn2nya bljr sej sm eko.pkoknya geo gw ga bljr.

Selasa,9 Desember 2008

Saat memasuki ruang kelas,pintu di tutup oleh pengawas,ljk dibagikan dan disusul dengan soal IPS!oke fine,20 no.pertama sukses ngerjain,no.akhir2 jg lmyn,nah pas tengah2 gw ga bs!!aduh gw lupa namanya apa,perubahan sosial budaya klo ga salah,yaudh gw ngasal aja.klo TIK kynya ga ada mslh nilai gw 78 ya lmyn

Rabu, 10 Des 2008

Pertamanya biasa2 aja smlmnya gw jg ud belajar,pas di kump di plaza pak armat blg,JAM NYA DITUKER JADI AGAMA DULU.JREEENG GW LGSG MAU MATI.soalnya gw ga bljr agama,gw cm belajar mat smlm,rencananya mau bljr pas istirahat,tp pas liat soal lmyn hasilnya jg lmyn ko,84,jauh dr perkiraan gw hahaha

Kamis, 11 Des 08

Hr ini ipa sm kj.trus ky kmrn kj dimajuin.nah gw ud mulai depresi tp gw pasrah aja sm byk2 berdoa,pas ngerjain gw jg ga nyantai apalg pas mencetin kalkulator.ternyata neraca gw balance,alhamdulillah.mdh2an nilainya ga kurang dr 70 tp gw ga yakin sm teorinya.NAH MASALAH BERMULAI WAKTU

IPA!

gw ud ga yakin ipa bs dpt bagus mslhnya gw tebak2an semua hahaha,trus soalnya aneh dan yg gw pelajarin byk yg ga keluar,aduh sedih bgt-_-

Besok bhs inggris semoga nilainya bagus,amien!

2 comments:

ausi said...

gesti! gw jd pengikut lo loh. hahah ga penting ya?

Gesti said...

huhaha gpp si