Friday, December 26, 2008

Outbound di bogor (mobil2an)

Kamis, 25 Desember 2008

Gw bangun cukup pagi trus berangkat ke bogor.sama sodara2 sm nenek kakek om tante adek kakak pokoknya semua ikut,kecuali bokap soalnya sibuk ada kerjaan,sampe hari libur ada kerjaan,bokap emg pekerja keras!pertama2 pas gw nyampe liat2 tempat dulu,yah lumayan tempatnya.trus gw sm dyo beli tiket buat naik mobil ga tau namanya apa,lintasannya di tanah gt,trus gw sm dyo naik mobil itu tp sendiri2, dyo kynya ud profesional nyetir mobil ky gt,buat gw ini ke-2 x nya nyetir mobil setelah belajar di senayan.kalo dyo nyetirnya lancar,gw nabrak smpe 3x,jatohin ban2 yg ada disekitarnya.trus ada mas2 2org yg bantuin gw,yg 1 pake baju merah yg 1 lg gw lupa.nah trus ada masmas pake baju item,yg UDAH GAK BANTUIN,BACOT DOANG,dy blg,"MAKANYA HATI2"tp nadanya ketus.oke JARI TENGAH BUAT MAS2 BAJU ITEM!pokoknya selama main mobil itu,tanah yg ada di bwk nyiprat2 smpe tangan gw tanah semua haha sedih,trus kaki sm baju gw gak kalah parah

1 comment: