Friday, December 5, 2008

Insiden metro mini

Hari kamis kmrn kan rencananya gw dari sekolah langsung ke rumah Ewaldo buat rekaman bahasa Indonesia, trus jam 5 plg gr2 ILP, tapi rencanya melenceng jauh hahaha
J0adi gini, kan gue rencananya emg bener2 mau langsung, tp gr2 Nindi ato siapa gt ngusulin ke blok M buat beli kaos buat besok lari, akhirnya kita ber7 ke blok M dulu, naik metro mini, tp 72 yang ke arah blok M depan sekolah ga lewat2 akhirnya nyari bus apa aja yang ada di deket mayestik.Pas kita udh dapet bus, akhirnya kita duduk di bus trus pas sampe di blok M terminal (tempat kaos2nya), pas kita turun terminalnya penuh dengan bus, gw jadi bingung mau nyebrang malah serba salah gt, trus si Fiqa malah ke jalur busway, trus buswaynya dateng untung ga mati ketabrak hahaha sementara Manda dan Nindi masih gelantungan di bus gara2 susah turus busnya ga mau berenti hahaha,
Akhirnya kita memilih2 kaos, trus pada dapet, pulangnya nyari 72, gue salah jalan harusnya ga usah jauh2 tp gara2 lagi blank akhirnya udh jalan jauh nyebrang pula (secara gw takut nyebrang) akhirnya kita ber6 naik 72 ke rumah Ewaldo, (Manda ga ikut soalnya ga sekelompok jadi cuma ber6) trus ada pengamen di bus nyanyi, karena lagunya enak ya gue ikutan nyanyi tp ga ngasih duit hahaha. Pas udh turun dari bus kita nyebrang dan mobilnya kenceng2, nindi nyebrangnya paling kanan biar matinya belakangan haha, trus kan gue sebelah Nindi, kita lagi berdiri di trotoar tp kecil banget, pas gue nengok ke belakang, belakagnya Nindi ada lobang gede serem banget, akhirnya kita nyebrang dengan selamat trus nyari2 rumah Ewaldo, trus akhirnya ketemu, tp ada anjing gede banget deket rumahnya, gue udh shock gt liatnya, ternyata rumahnya sebelum anjing itu haha. Trus kita rekaman gt kan di studionya Ewaldo, tp baru selese jam 8, LAGUNYA KEREN LHO AHAHAHA! tp gw takut klo lagi istirahat tiba2 lagunya di puter JEEEENG HAHAHA GPP SIH SEBENERNYA WAKAKAK

No comments: