Thursday, January 1, 2009

New Year

Jadi gini kan tadinya gw mau ke kemang gt rencanya sm temen2 ke kemang eh tiba2 nyokap gw ga bolehin, ya gak jadi NGEK! trusss akhirnya gw bakar2an sm sodara, bakar jagung, bakar sosis, bakar udang (males makan udang soalnya ngupasnya susah, BAKAR CUMI! cumi tuh enak bangeeeet haha paling demen dah gua, trus MAIN KEMBANG API trus fto2 ntar deh ftonya gw masukin, lagi males soalnya haha sampe jam 12, sambil maen gitar juga tapi berhubung tangan gw kejepit troli makro dengan indahnya trus sakit banget HAAAAAAAA, gilaaaa, sakitnya parah banget mau teriak aja smpe ga bisa, sampe mati rasa, trus semalem sampe pegel gt jadi gw haha mistis abis deh ya, tadinya gw ol msn tuh tapi yang ol dikit gw jadi males yaudh gw off aja, tahun baru ini gak terlalu berkesan, OH IYA 2009 KAN GUA SMA HAHA AMIEEEEEEN MASUK 8 :D

No comments: